• Jln. Pasir Kandang No 4, Koto Tangah Kota Padang

  • Telp.0823-8618-0930

  • Email fekon@umsb.ac.id

Workshop penyususnan kurikulum prodi akuntansi 16 Juni 2021

22

Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (Fekon UM Sumbar) melaksanakan workshop untuk penyusunan kurikulum Prodi Manajemen dan Prodi Akuntansi. Workshop yang dilangsungkan 14 dan 16 Juni 2021 tersebut dibuka oleh Dekan Fekon Dr. Tri Irfa Indrayani, MPd dan dihadiri Ketua LP3M Dedi Satria, Ph.D serta Ketua Program Merdeka Belajar UM Sumbar Dr. Zulmardi, M.Si dan para dosen di Kampus UM Sumbar, Padang.

"Kurikulum yang disusun sesuai dengan visi Fekon UM Sumbar menjadi Fakultas Ekonomi yang unggul serta berlandaskan nilai-nilai ajaran islam dan kearifan lokal. Unggul artinya Fekon UM Sumbar berkualitas dalam penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi dan nilai nilai ajaran agama islam didasarkan kepada iman, taqwa dan akhlak," kata Dekan Fekon UM Sumbar, Dr. Tri Irfa Indrayani, M.Pd, sebagai keterangan resmi diterima oleh jernihnews.com, Selasa (15/06/2021).

Workshop Prodi Manajemen dilaksanakan pada hari pertama, yakni Senin (14/06/2021) dari pukul 08.30 sampai 17.00 WIB. Sedangkan Workshop Prodi Akuntansi dilaksanakan, Selasa (14/06/2021).

Profil lulusan Prodi Manajemen dan Akuntansi Fekon UM Sumbar yang diinginkan menjadi para manajer profesional yang berkarir di perbankkan, perusahaan BUMN/ BUMD, wirausaha, eksekutif, birokrat, community leader, peneliti dan lainnya.

Adapun pemateri pakar atau ahli dari FE Unand, yakni Yulihasri SE, MBA, Ph.D. Pemateri kedua, dengan tema 'Keterkaitan Teori dan Praktik' (user) oleh GM. Grand Zuri Hotel (Premeire) Surni Yanti S.Pd dan pembicara ketiga dengan tema Capaian Lulusan dengan Lapangan Kerja, alumni prodi manajemen Yuni Alex SE. Juga tampil memberikan materi owner dari beberapa perusahaan, diantaranya PT. Sadar Kaya Dunia Akhirat di Riau, owner Apotik Alfa Pekanbaru dan lainnya.